Setelah melakukan touring rutin, empat komunitas yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Ducati Super Bike Owners, Pangpolers, dan Super Riders, mampir ke showroom Abarth yang memang punya konsep untuk nongkrong. Sosialisasi tentang produk Abarth pun dilakukan, berikut fasilitas showroom dan workshop.
Agar lebih afdol, GSO juga menyediakan mobil test drive, khusus disediakan untuk para bikeryang ingin mencoba performance mobil Abarth. Acara yang dikemas secara casual ini ternyata cukup ampuh mendatangkan lebih dari 40 biker.
Sejumlah model seperti Abarth 500 dan Abarth 595 Competizione, menjadi favorit biker untuk dicoba. Melalui acara ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Abarth Indonesia dengan komunitas-komunitas moge lebih erat di Indonesia.
Sejumlah model seperti Abarth 500 dan Abarth 595 Competizione, menjadi favorit biker untuk dicoba. Melalui acara ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Abarth Indonesia dengan komunitas-komunitas moge lebih erat di Indonesia.
0 Response to " Abarth Rayu ”Biker” Moge Sebagai Calon Konsumen"
Posting Komentar