Ini Jadwal Kehadiran Honda Jazz Terbaru di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif — Kabar kehadiran Honda Jazz generasi ketiga yang diperkirakan hadir lebih cepat akhirnya terjawab. Honda Prospect Motor (HPM) bakal mengenalkanhatchback tersebut minggu depan, Kamis (26/6/2014), di Jakarta.

"Minggu depan kita akan memperkenalkan saja. Kapan mulai dijual, kami masih mencari waktu yang tepat, tapi tak lama lagi kok," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, seusai peluncuran Mobilio RS, di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Dijelaskan, ada beberapa perbedaan dengan versi yang sempat dilihat KompasOtomotif saat pergelaran Tokyo Motor Show 2013 di Jepang, November tahun lalu. "Karena kami menjual dalam bentuk completely knock down (CKD), maka banyak komponen yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia," papar Jonfis.

Beberapa komponen tersebut, antara lain, material suspensi yang disesuaikan dengan kondisi jalan Indonesia yang banyak lubang atau rusak. Radiator yang dibuat sesuai dengan iklim dan kondisi lalu lintas yang macet terbilang parah. Bahkan untuk sistem hiburan dibuat sesuai dengan tren yang saat ini sedang berkembang di Tanah Air.

Soal harga, Jonfis memilih untuk tidak berkomentar.

Related Posts:

0 Response to "Ini Jadwal Kehadiran Honda Jazz Terbaru di Indonesia"

Posting Komentar