Target Chevrolet Tak Muluk-Muluk di Minang

Padang, KompasOtomotif - PT General Motors (GM) Indonesia mengaku tetap akan mengandalkan Spin sebagai tulang punggung penjualan di Provinsi Sumatera Barat. Sebagai pemain baru di negeri Minang, Spin tidak punya target muluk-muluk.

"Kami sadar sudah banyak kompetitor di pasar untuk waktu yang cukup lama, tapi Spin hadir untuk menawarkan sesuatu yang berbeda," jelas Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia, di sela peresmian Chevrolet Lintang Benua, di Padang, Sumatera Barat, Jumat (13/6/2014).

Lonjakan yang dialami Honda Mobilio, menurut Dunne, membuktikan kalau konsumen saat ini bukan hanya mementingkan harga kendaraan multi guna bawah (LMV) yang ekonomis. Tetapi, sudah mulai mengarah pada produk yang berkualitas. 

"Ini menjadi kesempatan kami, mereka harus mencoba Spin dan membandingkannya dengan kompetitor," lanjut Dunne.

Ping Hong, Presiden Direktur Chevrolet Lintang Benua, mengatakan, untuk tahun pertama kehadirannya di Sumatera Barat, target penjualan tidak besar, hanya 25 per bulan. "Dari target itu, sekitar 75 persen akan disumbang dari Spin," beber Ping.

Dengan sudah diresmikan dealer baru, Chevrolet Lintang Benua berharap bisa menangkap momentum siklus lonjakan pasar tahunan menjelang lebaran. Untuk menggaet konsumen, setiap pembeli disiapkan hadiah langsung televisi 32 inci setiap pembelian Spin.

Di Sumatera Barat, Spin dibanderol 10 persen lebih mahal dari harga Jakarta. Spin ditawarkan mulai Rp 159 juta hingga 222 juta ( on the road Padang).

Related Posts:

1 Response to "Target Chevrolet Tak Muluk-Muluk di Minang"

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    BalasHapus