Yamaha Menjamu 100 Konsumen R25 Pertama di Dunia

Jakarta, KompasOtomotif – Menyambut kesuksesan strategi pemasaran melalui sistem pemesanan via internet buat R25, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar jamuan makan malam buat 100 konsumen pertama di dunia. Jumlah tersebut mewakili 2.800 pemesan yang terkumpul selama 25 jam periode dibukanyaiwantyamahar25.com.
Dijelaskan, asal 2.800 konsumen beragam, tapi kebanyakan memesan dari wilayah berbagai ibu kota propinsi di Indonesia. Di antaranya, Jakarta (50 persen), Palembang, Surabaya, dan Medan.
“Mereka semua adalah 100 pemilik pertama R25 di dunia. Kami akan mengusahakan, konsumen ini menerima unit terlebih dahulu,” ujar Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM, Dyonisius Beti, dalam kata sambutannya di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014). Tersirat aura kompetitif, meski tidak dijelaskan alasannya, lokasi yang dipilih sama dengan tempat peluncuran Honda All-New CBR250R pada 14 Mei 2014 lalu.
Secara simbolis, YIMM menyerahkan sertifikat kepemilikan unit pertama kepada konsumen yang teregistrasi nomor urut  satu. Selain itu, penyerahan simbolis juga dilakukan buat helm AGV edisi Valentino Rossi ke salah satu konsumen.
KomunitasMeski belum ada satupun yang mendapatkan unit, salah satu konsumen, Robin Yap, tengah getol mempersiapkan berdirinya komunitas pengguna R25. Ia mengakui sudah banyak ketertarikan pemilik untuk bergabung dalam satu wadah. Hingga saat ini, gembar-gembor terus dilakukan lewat twitter @ClubR25.
“Dulu waktu masih bingung pilih motor saya banyak dihasut beli Ninja 250 sama anak klub. Sekarang R25 keluar, gantian saya yang ajak mereka beli R25,” celoteh Robin.

Related Posts:

0 Response to "Yamaha Menjamu 100 Konsumen R25 Pertama di Dunia"

Posting Komentar